Hendak Pulang Kampung, Pria Asal Luwu Utara Meninggal Usai Ditabrak Truk

- Peristiwa
  • Bagikan
Ilustrasi Kecelakaan

HERALDSULSEL.ID, LUWU TIMUR – Tabrakan maut antara motor dengan truk di kilometer 6, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Akibatnya dua orang meninggal dunia, Selasa 21 November 2023.

Sopor truk bernama Rajaluddin (33). Korban ini pengendara sepeda motor Jupiter Z, Nandar (23) dan berboncengan dengan Takdir (23). Dua korban diketahui berasal dari Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, Iptu Sarifuddin membenarkan peristiwa naas itu. Ia menceritakan pengendara motor ini awalnya melintas dari arah Sorowako menuju Sabbang, Luwu Utara.

Setelah sampai di kilometer 6, Kecamatan Malili, Luwu Timur, dengan jalan menikung terjadi tabrakan sebuah mobil truk ekspedisi dikemudikan Rajaluddin (33) dari arah Malili menuju Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Akibat peristiwa itu satu orang meninggal di tempat kejadian (TKP) dan satunya meninggal setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Malili,” kata Sarifuddin saat dikonfirmasi Herald Sulsel.

Lanjut dia, kedua korban adalah pekerja salah satu perusahan di Morowali. Ia berboncengan dari Morowali ingin pulang kampung di Sabbang, Luwu Utara.

“Menurut informasi pihak keluarga kedua korban ini salah satu pekerja perusahan di Morowali ingin pulang kampung,” ucapnya.

Sarifuddin mengatakan atas peristiwa ini telah mengamankan barang bukti seperti mobil truk dan motor. Serta sopir mobil truk dia amankan untuk interogasi dan diambil keterangannya.

  • Bagikan