Pendaftar Seleksi Sekprov Sulsel Bakal Terus Bertambah, Ketua Timsel: Coba Aja Dulu

- Sulsel
  • Bagikan
Ketua Panitia Tim Seleksi (Timsel) Sekprov Sulsel, Prof Murtir Jeddawi

HERALDSULSEL.ID, MAKASSAR – Data dari Rabu 25 Januari 2023, ada 4 orang yang telah melakukan pendaftaran seleksi terbuka Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulsel.

Empat orang itu masih belum melengkapi dokumen persyaratan yang telah ditentukan, namun mereka telah mendaftar akun, yang artinya siap untuk melengkapi berkas.

Ketua Panitia Tim Seleksi (Timsel) Sekprov Sulsel, Prof Murtir Jeddawi mengajak para ASN seluruh Indonesia untuk mencoba mendaftar pejabat pimpinan tinggi madya itu.

“Jadi mendaftar saja, saya yakin ada (tambahan), dari provinsi lain, Kementerian lain. Tidak papa, coba aja,” ujarnya kepada Herald Sulsel saat dihubungi, Rabu 25 Januari 2023.

Bahkan dia bilang, urusan terpilih atau tidaknya menjadi Sekprov Sulsel juga tergantung dari rezekinya masing-masing orang.

“Kalau rezekinya orang terpilih yah terpilih, kalau belum terpilih coba lagi,” ucap Prof Murtir.

Tahapannya sebut Direktur IPDN Sulsel itu, setelah melakukan pendaftaran akun, maka calon pengganti Abdul Hayat ini harus menyetorkan berkas.

“Lalu dia (pendaftar) jika sesuai dengan persyaratan yang ada, baru dianggap lolos administrasi. Lalu dia berhak maju di tahapan berikutnya,” urai Prof Murtir.

  • Bagikan