Sebelum Diberi Kopi, Ternyata Orang Tua Viral di Gowa Pernah Beri Bayinya Nasi Goreng Pedas

- Sulsel
  • Bagikan
Konfrensi pers Ibu yang viral setelah beri bayinya kopi di Polres Gowa, Rabu, 25 Januari 2023.

HERALDSULSEL.ID, GOWA – Polres Gowa melakukan sedang melakukan penanganan terkait viralnya bayi berinisial AZ berumur 7 bulan yang diberi kopi oleh ibunya.

Ibu bayi berinisial YZ (24) hanya bekerja disalah satu warung rumah makan sari laut di Gowa dengan Gaji hanya 80 ribu perhari.

Katanya uang itu hanya cukup untuk membeli susu kaleng kental manis, dan sisanya untuk membayar sewa kosan di Kelurahan Manggali, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Untuk menambah pemasukan keuangan, sehingga YZ melakukan dengan cara membuat postingan video di akun tiktonkya agar mendapat perhatian dari donatur atau orang dengan kondisi iba.

Kapolres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak mengatakan, sebelum postingan dari ibu tersebut viral berikan anaknya kopi. Ternyata sebelumnya orang tua pernah memberikan anaknya daging ayam pedas dan nasi goreng pedas.

“Akhirnya dia buatlah dengan memberikan daging ayam yang pedas, nasi goreng pedas, kemudian yang terakhir itu pemberian salah satu brand kopi dari saset,” katanya, Rabu 25 Januari 2023.

“Belum sering, ada beberapa urutan itu, mulai dari makan daging ayam pedas, biar ada belas kasih dari para viuwers,” sambungnya.

Namun, Reonald mengaku, berdasarkan dari pengakuan orang tua, dia tidak masukkan kopi, hanya didepan kamera saja dan itu sudah diganti dengan susu cokelat.

  • Bagikan