Menuju WBK WBBM, Rudenim Makassar Laksanakan Penandatangan Komitmen Bersama

- Sulsel
  • Bagikan
Penandatangan Komitmen Bersama dalam rangka pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM). (25 Januari 2023) (IST)

HERALDSULSEL.ID, GOWARumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Makassar Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan melaksanakan penandatanganan komitmen bersama dalam rangka pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Kegiatan penandatanganan ini dilaksanakan di Aula Rumah Detensi Imigrasi Makassar pada Rabu, 25 Januari 2023.

Dalam kegiatan ini turut hadir pula Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sulsel, Forkopimda Kabupaten Gowa yang terdiri dari perwakilan Bupati Gowa, Kejaksaan Negeri Sungguminasa, Kepolisian Resor Gowa, Pengadilan Negeri Sungguminasa, KODIM 1409/Gowa. Turut hadir juga Perwakilan LP Narkotika Sungguminasa dan LP Perempuan Sungguminasa.

Kegiatan di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan HAM dilanjutkan dengan pembacaan laporan Kepala Rumah Detensi Imigrasi Makassar.

Dalam laporannya, Alimuddin mengatakan tujuan penandatanganan ini adalah sebagai wujud nyata kesungguhan seluruh pegawai Rumah Detensi Imigrasi Makassar untuk berkomitmen dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju WBK WBBM.

“Kegiatan ini merupakan komitmen kita untuk mengukuhkan kembali pembangunan Zona Integritas pada wilayah Rumah Detensi Imigrasi Makassar. Saya berharap seluruh pegawai Rumah Detensi Imigrasi Makassar tetap bersemangat dalam membangun Reformasi Birokrasi menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani”. Ujar Alimuddin pada sambutannya.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Sekretaris Inspektorat Kabupaten Gowa, Syahrul S.

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa seluruh komponen wajib bersama-sama membangun WBK yang merupakan bukti nyata instansi pemerintah dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

  • Bagikan