Bukan Orang Sembarangan, Ini 5 Nama Timsel Sekprov Sulsel 

- News
  • Bagikan
Kantor Gubernur Sulsel.

HERALDSULSEL.ID, MAKASSAR – Ada 5 Tim Panitia Seleksi (Timsel) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulsel. Mereka berasal dari Kementerian, Direktur IPDN Sulsel, dan Guru Besar Universitas Hasanuddin (Unhas).

Kabid Mutasi dan Promosi BKD Sulsel, Erwin Sodding menerangkan, kelima orang ini bakal menseleksi para calon Sekprov Sulsel, mulai dari awal tahapan hingga akhir tahapan seleksi.

“Asesmennya di Badan Kepegawaian Negara (BKN). Jadi semua Jakarta dan orang pusat sebagian, mekanisme itu bukan dari kami, itu melalui tim seleksi kemudian asesmen itu pelaksanaan tes kompetensi manajerial dan kultural itu dilaksanakan Pusat Pelaksanaan Kompetensi, BKN,” ungkapnya kepada Herald Sulsel saat dihubungi, Selasa malam 24 Januari 2023.

Lanjut Erwin, Timsel Sekprov Sulsel ini telah dipercayakan oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman untuk merumuskan orang terbaik menjadi pejabat pimpinan tinggi madya itu.

“Intinya pak Gubernur menyerahkan sepenuhnya ke tim Pansel untuk merumuskan orang terbaik,” pungkasnya.

Berikut nama-nama Timsel Sekprov Sulsel:

1. Ketua Timsel, Prof Murtir Jeddawi

Prof Murtir sekarang menjabat sebagai Direktur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kampus Sulsel. Ia telah menjabat selama kurang lebih 4 tahun lamanya.

  • Bagikan