Beda Nasib Apri/Fadia dan Rehan/Lisa di Putaran Pertama Indonesia Masters 2023

- Olahraga
  • Bagikan
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Sumber: PBSI)


HERALDSULSEL.ID – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mendapat nasib berbeda di putaran pertama Indonesia Masters 2023, Rabu, 25 Januari 2023.

Nama pertama sukses meraih kemenangan dan melaju ke fase berikutnya. Sedangkan nama kedua harus menelan kekalahan sehingga mengubur mimpinya untuk melangkah lebih jauh.

Rehan/Lisa gagal mengatasi perlawanan wakil Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya. Beraksi di lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, ganda campuran belia tanah air ini menyerah dua set langsung, 16-21 dan 18-21.

Hasil tersebut pun membuat Rehan/Lisa tertinggal head to head 0-1. Plus memperpanjang tren negatif rangking 13 dunia ini di awal tahun 2023 yang sebelumnya gugur pada putaran kedua Malaysia Open dan India Open.

Sementara itu, Apri/Fadia dengan mudah mengalahkan utusan Taipei, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun. Guna mengamankan satu tempat di putaran kedua Indonesia Masters 2023 nanti.

Ganda putri rangking 5 dunia ini menang straight game, 21-14 dan 21-9 di lapangan 1 Istora Senayan. Mereka bahkan hanya membutuhkan 34 menit untuk memenangi pertemuan perdana atas lawannya itu.

Menariknya, Apri/Fadia kembali bertemu wakil Taipei di putaran kedua Indonesia Masters 2023. Anak asuhan coach Eng Hian ini ditantang Hu Ling Fang/Lin Xiao Min yang berstatus rangking 98 dunia. (adr)

  • Bagikan