50 Tahun Hadir di Indonesia, Prodia Siap Melangkah Lebih Jauh Berkontribusi Membangun Kesehatan Bangsa

- Aksi Korporasi
  • Bagikan

HERALDSULSEL.ID – Menyambut usia emasnya, kehadiran Prodia sebagai pelopor layanan
laboratorium klinik telah mewarnai perkembangan industri kesehatan di Indonesia.

Berawal dari sebuah rumah kecil di Jalan Pasar Nongko, Solo, Prodia telah berkembang menjadi laboratorium
klinik dengan jaringan terbesar dan terluas di Indonesia, bahkan terus bertransformasi dengan menghadirkan layanan kesehatan digital.

Eksistensi Prodia selama 50 tahun tidak lepas dari semangat untuk terus berinovasi dan komitmen untuk menjadi centre of excellence dalam menyediakan layanan kesehatan yang andal dan terpercaya.

Mengusung tema “Personal and
Precise Partner for Your Health” dalam HUT yang ke-50 tahun ini, Prodia mengajak seluruh pelanggan dan masyarakat melangkah lebih jauh untuk mencapai hidup sehat optimal bersama Prodia sebagai mitra kesehatan yang dapat diandalkan.

Direktur Utama Prodia, Dewi Muliaty, menjelaskan, “Apa yang telah dibangun oleh Prodia selama 50 tahun ini merupakan sebuah fondasi bagi pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan, untuk
50 tahun bahkan 100 tahun berikutnya”.

“Selama 50 tahun, kami membangun sistem, teknologi dan kapabilitas, melatih tenaga kesehatan, aktif mengedukasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, membangun kolaborasi dengan berbagai mitra bisnis hingga melakukan digitalisasi
layanan kesehatan demi mendukung dan mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat,” lanjutnya.

“Dalam momentum emas ini, kami pun sangat mengapresiasi seluruh pelanggan, karyawan, mitra bisnis hingga masyarakat luas atas dukungan serta kepercayaan yang telah diberikan kepada Prodia selama 50 tahun,” tambah Dewi pada Media Gathering Prodia 2023 di Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam memperingati 50 tahun kiprahnya, Prodia akan melangsungkan berbagai rangkaian acara yang diharapkan dapat memberikan semangat hidup sehat bagi masyarakat Indonesia.

  • Bagikan